TUGAS UTS

UJIAN TENGAH SEMESTER GENAP 2012/2013

MANAJEMEN INVESTASI

 

TUGAS INDIVIDU

 Buat makalah dengan judul:
“ALASAN DAN STRATEGI SAYA MEMULAI BERINVESTASI”

 Isi makalah:

  1. Pendahuluan
    Jelaskan latar belakang dan tujuan membuat makalah dengan judul tersebut.
  1. Permasalahan
    Tuliskan saja 4 (empat) permasalahan berikut ini seperti apa adanya:

1.      Mengapa dan untuk apa saya harus berinvestasi?

2.      Bagaimana cara saya memulai investasi. Atau, apa saja yang harus saya lakukan untuk memulai berinvestasi?

3.      Apa kendala atau hambatan saya untuk memulai investasi dan bagaimana cara saya mengatasi hambatan tersebut?

4.      Apa jenis investasi yang saya pilih, dan mengapa saya memilihnya?

  1. Pembahasan
    Uraikan masing-masing dari 4 masalah tersebut di atas secara urut.
  1. Penutup/Kesimpulan
    Buat kesimpulannya.

Referensi/Rujukan
Sebutkan sumber (buku, majalah, website, dll.) yang dijadikan referensi/rujukannya.

Ketentuan:

  1. Makalah diketik pada kertas HVS A4, font Arial 12 cpi, 1½ spasi, dan dijilid.
  2. Tugas harus dikumpulkan pada saat dan sesuai jadual UTS.
  3. Jangan lupa tulis nama dan nomor induk mahasiswa pada sampul makalah.

,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar